Minggu, 20 Januari 2019

Mulai Dari Mana?

Hai konco-konco... piye kabare??
Semoga semua kita dalam keadaan yang terbaik.. Amin.

Sebelumnya, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kawan kita Siswoko, yang mengingatkan kembali upaya menguatkan tali silaturahmi melalui media website. Matur nuwun!

Pada saat awal dibuat website ini masih belum banyak visitornya dan masih kurang dapat perhatian, Mungkin karena pada tahun itu (2012) internet masih sangat mahal dan belum ada perangkat pendukung (smartphone) seperti sekarang.  So, wajar jika kemudian  lama terlupakan.... :)

Niat baik selalu jalan....


Kini, gayung bersambut, kawan Joe Mahadi memberikan kontribusi yang sangat luar biasa sehingga website kita bisa lebih pro dgn memnigrasikan domain gratisan (sicrema16.blogspot.com) ke domain profesional (sicrema16.com). Matur nuwun juga Kang Joe! Semoga kita bisa berkolaborasi dengan baik. Amin.
Jadi sekarang website ini adminnya saya dan Joe Mahadi, kontributor baru  Muslimin Muh, Siswoko. Jika kawan-kawan yang lain ingin jadi kontributor/admin dipersilakan kasih email melalui WAG atau langsung ke Admin.

Beberapa waktu lalu Siswoko mengirim pesan ini :
Yups... saya sangat setuju. Mari kita berdayakan dan gunakan wensite ini dengan baik, bertukar informasi dan gagasan serta cerita apa saja. Gak perlu ragu, gak perlu malu heheh.

Where is to begin? Mulai dari mana?

Saya memperhatikan banyak kawan-kawan yang sudah dapat melakukan banyak hal dalam hidup ini yang bisa diceritakan disini. Kisah sukses bisa  jadi inspirasi, kisah gagal bisa jadi pelajaran. Jadi kisah gagal dan kisah sukses kadarnya sama, sama-sama memberikan referensi kita.

Ada juga yang sudah mempunyai ketrampilan di bidang usaha, IT, dll. yang dapat di bagikan melalui website ini, kita buat rubrik Tekno dan Iptek, atau DIY atau Tips dan Triks. Puisi, cerpen juga bisa, nanti kita buatkan rubrik Seni dan Budaya.

Atau ada ide lain? Apa ajalah.... yang penting tidak mengandung SARA dan HOAX. Lucu boleh. :)

Jadi ayo konco-konco.... silakan.

Oh ya, jika kawan-kawan ingin memberi kontribusi tapi belum jadi blog contributor atau kesulitan nulis melalui website langsung, tulisan atau materi bisa di share via WAG atau langsung WA ke Admin atau kontributor. Nanti admin dan atau kontributor yang memposting atas nama penulis.

Siplah, itu dulu kali ini.

Bravo Sicrema!

Pegangsaan, 20 Januari 2019

Salam,
lkm.












3 komentar:

Anda punya pendapat? Silakan tulis komentar. Komentar tidak boleh mengandung SARA, ujaran kebencian, HOAX. Admin tidak bertanggungjawab atas isi komentar.